0 0
Read Time:5 Minute, 12 Second

dianrakyat.co.id – Berubahnya perkembangan gaya belanja masyarakat saat ini membuat pengalaman berbelanja bukan sekadar aktivitas fungsional, melainkan pengalaman yang penuh atraksi menyenangkan. Untuk mewujudkan hal tersebut, Shopee memperkenalkan fitur interaktif, Shopee Live, untuk mendekatkan konsumen melalui pengalaman berbelanja yang penuh interaksi dan konten visual.

Berdasarkan trial and error ternyata bisa menjadi sumber pendapatan yang juga memberdayakan banyak orang. kualitas hidupnya dan keluarganya. Sebagai ibu dua anak, Lila terus berupaya mencari aktivitas produktif dan bermanfaat di waktu yang dimilikinya. Hingga akhirnya suami saya menyarankan peluang menarik dengan bergabung di Program Afiliasi Shopee. Berdedikasi dan berkomitmen penuh untuk belajar lebih banyak dan mengembangkan manfaat menjadi afiliasi, Lila kini mampu mendapatkan komisi ratusan juta rupiah setiap bulannya melalui Shopee Live, dan juga mampu membantu lebih banyak orang meraih peluang seperti miliknya.

Awalnya Lila enggan memanfaatkan kesempatan ini. Bagaimana itu? Karena terbiasa tinggal di rumah setiap hari, ia tak mampu tampil dan berbicara percaya diri di depan kamera. Namun setelah terinspirasi oleh beberapa kreator lain yang sudah lebih dulu terjun ke dunia ini, bahkan artis-artis yang sudah sukses namun tetap mencoba peluang tersebut dari waktu ke waktu, Leela akhirnya memberanikan diri untuk memulai perjalanannya menjadi Afiliasi Shopee. Setelah beberapa bulan berkarya, ternyata hal tersebut menjadi minat baru yang bisa diikuti oleh Lila dan juga membuahkan hasil yang melebihi ekspektasi. Bahkan berkat kerja kerasnya selama ini, Leela berhasil menjadi salah satu kreator Shopee Live yang mengikuti rangkaian sesi live streaming dalam kampanye Marketing 8.8 Shopee Live Marathon.

Lila Azmina, konten kreator Shopee mengatakan: “Semua impian bisa menjadi kenyataan, asalkan ada niat, kasih sayang dan dukungan dari keluarga dan orang tercinta. Awalnya saya kira ini hanya sekedar ungkapan, sampai saya merasakannya sendiri. Sejak saya bergabung Melalui Program Mitra Shopee dan Shopee Live, kehidupan saya sebagai ibu rumah tangga tidak pernah sama lagi. Saya masih bisa berdiam diri di rumah sambil bekerja dan menorehkan prestasi luar biasa yang memperkaya hidup kami sekeluarga komisi per bulan, namun saya mampu menciptakan platform bagi orang-orang di sekitar saya untuk mendapatkan kesempatan yang sama dengan Shopee Live. Saya percaya bahwa dengan berbagi pengetahuan dan pengalaman, kita dapat menciptakan lebih banyak peluang bagi para kreator untuk berkembang dan sukses di Shopee.”

Shopee Live membawa perubahan dan dampak positif dalam kehidupan Lila Azmina

Hal pertama yang dilakukan Leela setelah bergabung menjadi Partner Shopee adalah memulai acara live streaming-nya di Shopee Live. Meski masih belum paham atau terbiasa dengan pekerjaan ini, namun ia tak henti-hentinya berusaha menemukan, menyusun strategi, dan mengembangkan kemampuannya agar toko Kak Leela semakin populer. Dengan fitur display yang mudah digunakan dan pilihan produk yang banyak dari berbagai partner produk dan retailer terpercaya, Lily memberikan kemudahan dalam menata display produk sehingga konsumen memiliki beragam pilihan produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Sejak awal, Lila juga fokus menawarkan pilihan produk dari kategori peralatan rumah tangga melalui setiap sesi live streaming di Shopee Live. Potensi pasar dalam kategori ini cukup besar, dan produknya menarik bagi masyarakat dari segala usia dan digunakan di semua tahap kehidupan. Masyarakat yang masih lajang, sudah berkeluarga dan memiliki anak tetap perlu membeli peralatan rumah tangga. Tak hanya itu, sebagai seorang ibu rumah tangga, produk-produk dalam kategori ini merupakan produk yang dekat dengan kesehariannya dan sering digunakan, sehingga Lila mampu memberikan review dan rekomendasi produk yang relevan. Dan di antara beragam produk rumah tangga yang sering ia rekomendasikan, peralatan masak seperti panci, perajang, dan spatula menjadi barang paling populer dan sering dibeli oleh penonton setia acara live streaming Lily.

“Semua produk yang akan dikirim melalui toko saya pasti sudah lolos dan lolos quality control saya. Makanya saya harus mencoba produknya terlebih dahulu sebelum saya menjualnya. Karena bagi saya, salah satu cara terpenting yang saya gunakan adalah dengan menceritakan secara pribadi. pengalaman saat menggunakan produk yang ditawarkan. “Melalui cerita ini, saya dapat membangun kepercayaan audiens, menunjukkan manfaat nyata dari produk dan membantu mereka mengambil keputusan pembelian yang tepat,” tambah Lila.

Bergabung dengan Shopee Live telah membuka banyak pintu baru bagi Lila, terutama dalam menciptakan lapangan kerja baru dan memberikan kesempatan berkembang kepada lebih banyak orang. Berawal dari 3 orang yang membantunya, kini timnya telah berkembang menjadi 9 presenter, 3 moderator dan tim konten yang kuat sehingga akun toko Kak Leela dapat menayangkan sesi live streaming dari jam 5 pagi hingga 12 siang setiap harinya. Dedikasi dan kerja keras Lila dan tim tidak sia-sia dan berhasil membawa akun toko Kak Lila menduduki posisi 10 besar Lifestyle Creator di Shopee Live.

Dalam rangkaian kampanye 8.8 Shopee Live Marathon Sale, Leela terpilih sebagai salah satu kreator Shopee Live yang menghadirkan sesi live streaming spesial dan memberikan rekomendasi produk terbaik dengan harga spesial. Lila telah memilih brand-brand terbaik dari produk rumah tangga dan kategori lainnya untuk ditampilkan di Shopee Live pada 7 Agustus 2024. Melalui akun toko Kak Lila, ia akan memberikan kesempatan kepada pemirsa setianya untuk mendapatkan sepeda motor, rice cooker, dan TV hanya dengan satu harga. . Rp 8.000.

Ingin menginspirasi dan membantu lebih banyak orang untuk memanfaatkan peluang seperti yang dimilikinya, Leela saat ini juga berdedikasi untuk membangun platform untuk melatih dan membantu kreator baru meraih kesuksesan di Shopee. Selain pembinaan dan pengembangan talenta, melalui platform ini Leela juga akan memberikan dukungan dalam hal pengembangan, pengelolaan konten, dan strategi pemasaran untuk membekali mereka dengan keterampilan tepat yang dibutuhkan di era digital saat ini.

“Saya mendapatkan banyak hal dengan menjadi kreator Shopee Live, baik secara materi maupun finansial.” Sebuah pencapaian yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Dan yang terpenting, saya merasa menjadi ibu yang produktif dan menjadi orang yang berarti bagi orang lain. “Memanfaatkan Program Afiliasi Shopee dan Shopee Live tidak hanya memberi saya penghasilan unik, tapi juga rasa puas karena bisa berkontribusi untuk kehidupan banyak orang,” tutup Leela.

Jadi, jika impian Anda adalah menjadi pembuat konten sukses seperti Leela, bergabunglah dengan Shopee sekarang dan nikmati berbagai keuntungannya. Anda dapat bergabung melalui link https://shopee.co.id/m/affiliates atau mencari kata kunci “Shopee Affiliate Program” pada fungsi pencarian aplikasi Shopee. Dapatkan keuntungan lebih dengan menggunakan layanan Shopee Live dan Video Shopee. Gara-Gara TikTok Live Saat Berhubungan Seks dengan Mantan Pacarnya, Seorang Wanita di Sidrap Kini Ditangkap, Pengakuan Sementara, FI Seng Sengaja Direkam Saat Sedang Jatuh Cinta atau Berhubungan Seks untuk Menambah Followersnya, dan Karena Marah suaminya yang mengambil suaminya. dianrakyat.co.id .co.id pada 15 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D