0 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Cina – Empat tempat semifinal Piala Uber 2024 telah terisi. Dua tim terakhir yang memastikan tempat tersebut adalah Indonesia dan Korea Selatan pada Jumat pagi WIB, 3 Mei 2024.

Indonesia melaju ke semifinal Piala Uber 2024 setelah mengalahkan Thailand 3-0. Hasil serupa juga dibukukan Korea Selatan saat merayakan Taiwan.

Di babak semifinal, Indonesia akan berhadapan dengan Korea Selatan. Ini akan menjadi pertarungan yang menarik, sebab wakil kedua negara punya kualitas bagus.

Kemungkinan Indonesia akan mulai memainkan Gregoria Mariska Tunjung pada laga besok. Sedangkan Korea Selatan mengandalkan Ahn Se Young.

Indonesia memiliki Apriani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadanti di ganda putri. Sedangkan di kubu Korea Selatan ada Baek Ha Na/Lee So Hee.

Pada laga semifinal lainnya, China akan bertemu dengan Jepang. Kedua kontingen ini sudah memastikan tempat tersebut usai pertandingan kemarin.

Laga tunggal putri antara Chen Yu Fei dan Aya Ohori menjadi ajang yang sangat dinantikan. Selanjutnya adalah pertandingan bulu tangkis ganda putri antara Cheng Qing Chen/Jia Yi Fan vs Nami Matusiyama vs Chiharu Shidai.

China mengalahkan Denmark 3-0 di laga perempat final. Mirip dengan Jepang vs India. Potret sisa kontingen Indonesia di penutupan Olimpiade Paris 2024. Gregoria Mariska Penelusuran Netizen Momen seru Olimpiade Paris 2024 masih tetap hidup meski resmi ditutup mulai Minggu 11 Agustus 2024 waktu setempat. Potret Kontingen Indonesia Lainnya di Acara dianrakyat.co.id.co.id 13 Agustus 2024

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D