0 0
Read Time:2 Minute, 42 Second

 

dianrakyat.co.id, Jakarta – Indonesia International Sustainability Forum (ISF) rencananya akan digelar pada 4-6 September 2024. Ini merupakan kelanjutan dari Indonesia Sustainability Forum (ISF) tahun 2023 namun dalam skala yang lebih besar.

Seperti diketahui, tahun lalu ajang ISF mampu mengumpulkan lebih dari 2.000 peserta dari 40 negara dan banyak menghadirkan pembicara internasional seperti Direktur IMF Kristalina Georgieva, Presiden Bank Dunia Ajay Banga dan Wuling, direktur beberapa perusahaan dari Google. untuk Amazon.

Untuk mendukung Indonesia International Sustainability Forum (ISF) 2024, generasi muda berbakat Chelsea Islan dan Puteri Indonesia Intelligentsia 2024, Lady Diandra didaulat menjadi Advokat ISF 2024 atau Duta ISF 2024.

Tujuan dari kedua gambar ini adalah untuk mempublikasikan informasi terkait ISF 2024 yang dibuat oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Kemenko Marves) dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kedin). Seleksi Chelsea dan putri juga diharapkan dapat menarik generasi muda untuk mengikuti ISF 2024.

Chelsea dan Lady menjadi dua pembicara utama ISF 2024, Wakil Menteri Perhubungan dan Infrastruktur, Kerja Sama Marves Rachmat Camudin, Deputi Jenderal Maritim, Investasi dan Luar Negeri (WKU), Kadin Indonesia Shintani akan mendukung Kamdani.

Rachmat Camuddin, Wakil Menteri Perhubungan dan Infrastruktur Kementerian Pariwisata Marws, menjelaskan terpilihnya Chelsea Islan dan Lady Diandra sebagai sponsor ISF didukung oleh prestasi, kepedulian dan komitmen mereka dalam mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Kata Rachmat Camuddin dalam keterangannya, Jumat (26/7/2024).

 

Shinta Vidjaja Kamdani, Wakil Ketua Umum (WKU) Koordinator Maritim, Investasi dan Luar Negeri Kadin Indonesia, menambahkan, saat ini sudah ada kebutuhan dari para pelaku usaha untuk menjadikan praktik terbaik dari generasi muda.

“Sesuai dengan semakin besarnya kesadaran generasi muda akan perlunya pembangunan berkelanjutan, ISF 2024 kali ini harus memastikan perubahan pemikiran generasi muda yang akan menjadi landasan pembangunan ekonomi Indonesia di masa depan,” kata Shinta Kamdani. Saya sangat senang melihat hasil seperti Chelsea Aislan dan Lady Diedra yang siap bergabung bersama kami untuk mensukseskan ISF 2024 dengan proses pembangunan berkelanjutan. “

Kementerian Perikanan dan Perikanan, Kadin Indonesia, berkonsultasi dengan Konsultan ISF 2024, Chelsea, menyatakan kepuasannya atas pengakuan yang diberikan.

“Suatu kehormatan bisa menjadi bagian dari ajang ISF 2024. Forum ini banyak mengangkat isu-isu keberlanjutan yang sejalan dengan passion saya sebagai seniman dan wirausaha yang mengabdi pada perbaikan perilaku di seluruh aspek kehidupan manusia”. Chelsea

 

Chelsea ditunjuk sebagai sponsor ISF 2024 sejalan dengan upaya mendukung lingkungan dan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) yang telah dilakukan Chelsea selama delapan tahun terakhir, khususnya khususnya untuk isu kesetaraan gender, perempuan dan hak asasi anak. ; Promosi keanekaragaman hayati dan konservasi alam; dan ekonomi biru.

Selain dipercaya menjadi Penggerak SDG UNDP Indonesia, Chelsea juga terjun dalam dunia usaha khususnya perhiasan berlian yang terlebih dahulu menggunakan bahan baku ramah lingkungan.

“Sebagai Advisor ISF 2024 saya akan mendorong agenda pertumbuhan ekonomi dan kelestarian lingkungan,” kata Lady Diandra, “melalui para pengambil kebijakan, pelaku bisnis, pemuda dan masyarakat, untuk mensukseskan proses ini. Diperlukan kolaborasi dengan banyak mitra untuk mengatasinya. tantangan Agenda Pembangunan Berkelanjutan, serta kesenjangan finansial

 

Puteri Indonesia Intelegensia 2024 yang juga berperan sebagai konsultan keamanan di organisasi internasional telah mendukung upaya menjamin akses pembiayaan yang adil dan merata di bidang ekonomi green printing khususnya bagi UMKM.

“Saya berterima kasih atas kepercayaan dari Kementerian Kelautan dan Kamar Dagang dan Industri Indonesia untuk bergabung dengan saya sebagai advokat ISF.” Saya senang Indonesia dapat mendorong pembangunan yang adil dan berkelanjutan, khususnya bagi negara-negara berkembang. , kata wanita itu.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D