0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Meisya Siregar membagikan di akun Instagram pribadinya @meisya_siregar pada Rabu (20/3/2024) saat siang hari ia dan Ashanty menemani anaknya di angkutan umum untuk membantu mereka mengerjakan tugas sekolah.

Pekerjaan sekolah anak Ashanty dan Meisya Siregar rupanya melibatkan angkutan umum. Sebagai orang tua, Ashanti dan Mesya Siregar menaiki angkutan umum bersama anak-anaknya saat berpuasa di bawah terik matahari.

Berikut potret Ashanty dan Meisya Siregar mendampingi anaknya di angkutan umum, dirangkum, Kamis (21/3/2024).

Ashanty dan Meisya Siregar menemani anak-anaknya naik angkutan umum di siang hari untuk menyelesaikan tugas sekolah terkait angkutan umum.

Saat ada angkutan umum yang berhenti di depan mereka, anak Ashanti dan Meshia Siregar langsung menaikinya. Ashanty dan Meisya Siregar pun menemani anak-anaknya belajar menggunakan angkutan umum untuk menyelesaikan tugas sekolah.

Sesampainya di tempat tujuan, anak Ashanti dan Meshia Siregar membayar ongkosnya kepada sopir angkot. Mereka tampak bersemangat dan bahagia karena berhasil menggunakan angkutan umum sebagai bagian dari tugas sekolah mereka.

Dalam caption postingannya, Meisya Siregar menceritakan anak-anaknya hampir ingin berbuka puasa karena merasa kepanasan saat naik angkutan umum di siang hari. 

Anak kedua Ashanty dan Anang Hermansyah diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah. Ia lahir pada tanggal 28 Oktober 2016, Arsya berjenis kelamin laki-laki dan memiliki nama yang cantik seperti kakak laki-lakinya. Nama Arsya berarti “tahta Tuhan”.

Arsya Hermansyah berulang tahun pada 28 Oktober tahun lalu.

Pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty tampak memiliki rumah mewah di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Dengan selisih usia 16 tahun, Ashanti masih berusia 27 tahun saat Anang yang berusia 43 tahun hendak menikah dengannya.

Dari pernikahannya dengan Ashanti, Anant dikaruniai dua orang anak bernama Arsi dan Arsya.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D