0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

dianrakyat.co.id, Jakarta Hari ini 10 Februari 2024 menurut kalender Imlek adalah Tahun Baru Imlek. Artinya kita sudah memasuki Tahun Naga Kayu. Tahun baru diharapkan membawa banyak peluang, rejeki dan rejeki.

Bagi orang keturunan Tionghoa Banyak orang yang percaya bahwa mereka yang lahir pada Tahun Naga memiliki kehidupan yang baik. Selain tahun 2024, Tahun Naga juga mencakup tahun 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012.

Menurut kepercayaan Tiongkok Orang yang lahir di tahun Naga memiliki ciri-ciri tertentu, seperti ciri-ciri hewan inangnya.

“Menurut zodiak Tionghoa, orang yang lahir di Tahun Naga cenderung ambisius. Percaya diri dan menawan, orang-orang ini juga memiliki banyak energi dan antusiasme. Ini juga menunjukkan kecerdasan dan kekuatan yang luar biasa,” kata Associate Professor Xiaohuan Zhao dari China University. Belajar di Sekolah Bahasa dan Budaya di Universitas Sydney

Zhao juga mengungkapkan bahwa orang yang lahir di tahun naga dipercaya memiliki rejeki yang baik. Oleh karena itu, ia pun mendapat bakat khusus.

“Orang yang lahir di Tahun Naga cenderung mengejar usahanya dengan standar keunggulan yang luar biasa,” kata Zhao, mengutip situs resmi Universitas Sydney. yang dikutip pada Sabtu 10 Februari 2024

Selain memiliki hal-hal baik, orang yang lahir di bawah tanda Capricorn juga memiliki kekurangan. Umumnya, Orang dengan Capricorn bisa menjadi sombong, fanatik, dan mendominasi. Lalu ada juga rasa frustrasi dan privasi. Kedua aspek tersebut bisa membuat mereka enggan mengaku kalah.

Zhao menekankan bahwa ciri-ciri dan ciri-ciri kepribadian yang terkait dengan zodiak Tionghoa bersifat umum.

“Seperti tradisi budaya atau astrologi. Ada banyak variasi pribadi yang tidak boleh diabaikan,” kata Zhao.

Pakar feng shui Janine Lowe mengatakan Tahun Naga Kayu merupakan tahun baik bagi mereka yang berzodiak Capricorn.

“Memiliki tanda zodiak tahun yang sama terkadang menimbulkan konflik. Namun Tahun Naga ini membawa energi kewirausahaan dan kreativitas,” kata Janine seperti dikutip Independent.

Capricorn bisa menjadi sangat cerdas terhadap teman dan keluarga di sekitar mereka. dari perkiraan Ada peluang bagus untuk mencapai perbaikan signifikan tahun ini.

“Selama Anda fokus pada apa yang Anda inginkan. Pemilik Capricorn tahu persis apa yang diinginkannya tahun ini,” kata Janine merujuk pada media independen.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
PAY4D