JAKARTA – Pameran Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2024 digelar pada 22 November hingga 1 Desember 2024 yang akan menggairahkan penjualan mobil di Indonesia.
GJAW 2024 tidak hanya menyuguhkan berbagai inovasi dan teknologi terkini otomotif, namun juga menawarkan keseruan di area pameran selama 10 hari penyelenggaraan.
Presiden Jenderal Gaikindo Johannes Nangwi mengatakan tujuan pameran GJAW adalah untuk mendukung pencapaian industri otomotif Indonesia karena tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif Indonesia.
Oleh karena itu, melalui GJAW 2024, kami ingin menciptakan kegiatan untuk meningkatkan penjualan dan mendukung pasar mobil di Indonesia. “Kami berharap acara ini dapat menjadi langkah penting bagi pencapaian industri pada tahun ini,” kata Nangui di Jakarta beberapa waktu lalu.
GJAW 2024 akan menampilkan ratusan mobil dan motor dari berbagai merek ternama. Terdapat 80 merek mobil termasuk 27 merek mobil penumpang.
Merk Aletra, BAIC, BMW, BYD, Chery, Citroen, Daihatsu, Ford, GAC Aion, Honda, KIA, Lexus, Mazda, Maxus, Mercedes-Benz, MG, MINI, Mitsubishi Motors, Netta, Nissan, Subaru, Suzuki. , Toyota, Winfest, Volkswagen, Voling dan Zucker.
Untuk kendaraan roda dua tersedia 12 merek seperti Alva, Aprilia, Harley-Davidson, Motoguzzi, Piaggio, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi, Vespa, V Move, Yamaha dan ZPT. Lebih dari 40 merek industri pendukung juga siap memeriahkan MUF GJAW 2024 sehingga menjadikannya salah satu pameran otomotif terbesar di akhir tahun.
Sebagai pameran mobil terakhir tahun ini, GJAW juga digunakan oleh produsen mobil untuk memperkenalkan model mobil terbarunya. Lebih dari itu, ajang tersebut akan menjadi ajang kemunculan merek-merek baru di Indonesia untuk pertama kalinya.
Kehadiran model dan merek baru tersebut tidak hanya menambah pilihan konsumen, tetapi juga meningkatkan daya tarik GJAW sebagai pameran otomotif yang menawarkan pengalaman dan inovasi terkini kepada pengunjungnya.